in , ,

Sukses dengan Jus, Re.Juve Rilis Jamu Kekinian

Brand pelopor minuman jus sehat, Re.Juve, kembali merilis produk teranyar. Setelah sukses dengan jus buah dan kopi, Re.Juve kini hadir dengan gebarakan baru, yakni minuman tradisional.

Terinspirasi dari kekayaan rempah tradisional Indonesia, Re.Juve ingin mengembalikan kejayaan jamu yang sudah terkenal khasiatnya sejak dulu. Terlebih, generasi milenial dan generasi setelahnya sudah mulai meninggalkan kebiasaan minum jamu.

Ada dua alasan mengapa jamu sudah tidak ngetren lagi. Pertama, jamu atau pedagang jamu sudah cukup sulit ditemukan. Kedua, cara membuatnya yang cukup sulit karena memadukan beberapa rempah- rempah.

Kali ini, masyarakat bisa lebih mudah mengkonsumsi jamu lewat varian Re.Juve Indonesian Heritage.

“Kita melihat dengan kesibukannya pasti (masyarakat) ingin yang praktis. Kita memberikan solusi cara mudah mendapatkan produk jamu,” ujar General Manager Sales and Marketing Store Operations Re.juve Sari Siswarni di Kembang Goela Restaurant, Jakarta Kamis, 20 November 2019.

Sari menambahkan, varian Rejuve Indonesian Heritage hadir dalam delapan pilihan rasa. Delapan rasa itu terbagi dua yakni minuman dan varian Re.Juve Shots yang memiliki ukuran lebih kecil. Untuk minuman tradisional ada Almond Kencur, Almond Bandrek, Tropic Sereh dan Tropic Temulawak. Sementara untuk varian shots yakni Curcuma Ginger (jahe, temulawak), Turneric Ginger ( Jahe, kunyit) Galanga Ginger (jahe, kencur) dan Celery Ginger ( selederi, jahe).

Seluruh minuman tradisional ini dibuat dengan bahan rempah alami tanpa pemanis buatan dan juga bahan pengawet. Dengan terjaminnya bahan-bahan, masyarakat bisa mendapatkan manfaat serupa dari jamu antara lain menjaga kesehatan liver, meningkatkan fungsi ginjal, pencernaan bahkan untuk kecantikan kulit.

Sari menambahkan, product Re.juve jelas berbeda dengan minuman instan yang sudah ada. Re.Juve memiliki real ingredient, ultra higienis, dan menggunakan susu yang lebih healthy.

“Kita memberikan sesuatu lebih baik dari produk yang sudah ada. Kita ingin rempah-rempah tak hanya dikenal tapi juga dinikmati oleh masyarakat,” tambah Sari.

Lalu, bagaimana rasanya? Jika sobat icip memang terbiasa minum jamu, mungkin akan sangat menyukai varian terbaru Re.Juve ini. Namun, jika tidak suka jamu atau tidak suka rasa pahit akan menjadi tantangan tersendiri.

Karena bahan yang digunakan murni rempah-rempah, maka rasanya pun sama seperti jamu namun dengan versi modern dan dingin. Dalam komposisinya, Re.juve memberikan efek manis lewat nanas dan gula kelapa organik, namun tidak bisa mengalahkan dominasi rasa rempahnya.

“Rempah banyak manfaat buat tubuh jadi untuk Re.juve bukan sebuah hal baru mengeluarkan rempah-rempah. Kita melakukan riset secara terus-terusan dan berinovasi. Rempah harus menjadi our lifestyle, kita ingin menciptakan sesuatu yang menjadi kebiasaan,” ujar Sari.

Varian Indonesian Heritage ini akan tersedia di seluruh gerai Re.Juve mulai tanggal 23 November 2019. Range harga mulai dari Rp23 ribuan untuk minuman sementara varian yang shots harganya mulai dari Rp18 ribuan. Jadi siap ngejamu lagi?

Editor: Mariska Y. Sebayang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advocate

Written by Rikko Ramadhana

Work hard, pray harder.

Content AuthorYears Of Membership

“Nyolong dan Nipu”: Tips Fotografi Makanan ala Profesional

Makan Bakmi Terenak Ditemani Deburan Ombak di Noodle Festival Baywalk