Selamat! Ini Para Pemenang #JadiKangenIbu

Selamat! Ini Para Pemenang #JadiKangenIbu

Ibu, barangkali, memang poros keluarga yang memenuhi semua kebutuhan jiwa.

Apapun yang diberikan, selalu penuh cinta, doa, dan harapan terbaik, termasuk pada apa yang disajikan bagi anak-anak dan suami.

Barangkali karena itu, kami jadi menerima banyak sekali kisah humanis antara ibu dan anak lewat masakan. Tim juri harus bekerja keras untuk memilih yang terbaik dari semua artikel yang masuk.

Terima kasih Sobat Icip.
Partisipasi kalian semua sungguh luar biasa.

Namun pada akhirnya, harus ada pemenang untuk sebuah lomba. Dengan kepala dingin, tim juri berpegangan pada kriteria, yang sesungguhnya tidak rumit. Yaitu:

1. Memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku seperti tercantum pada belanga.id/kangenibu, antara lain memenuhi minimal 300 kata, dan dilengkapi dengan foto yang punya resolusi baik.

2. Cerita yang dibagi tergolong inspiratif, unik, menarik, yang kami artikan: memuat kisah humanis dan kekayaan keberagaman kuliner Indonesia, sekaligus memuat pengetahuan yang dapat menambah wawasan pembaca.

Karena ini bukan lomba foto, maka foto yang cantik tidak menjadi objektif utama meski masuk dalam salah satu kriteria nilai tambah.

Terima kasih kepada para peserta, dan selamat kepada pemenang pilihan Juri

Sedangkan untuk pemenang favorit,  kami memilih 5 artikel favorit berdasarkan jumlah vote/like, comment dan share, sekaligus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan seperti tercantum pada belanga.id/kangenibu.

Antara lain: artikel memuat minimal 300 kata dan dilengkapi foto yang cukup baik resolusinya.

 

Demikian, selamat untuk para pemenang. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Para pemenang akan dihubungi Belanga Indonesia selambatnya Senin, 8 Januari 2018 melalui email.

Terima kasih juga kepada para juri kami Sarita Sutedja, Head of Promotion CRP Group, dan Putri Mumpuni, Chef dan Food Consultant.

Terima kasih yang mendalam buat semua dukungan para sponsor Bihunku, Ayam 2  Telor, Sambal Karmila, dan Warunk Upnormal.

Sampai berjumpa pada lomba-lomba berikutnya. Akan ada banyak acara seru seputar kuliner nusantara bersama Belanga Indonesia

Sekali lagi, terima kasih sobat icip.

Suka? Vote Artikel Ini!

3 0
Sica Harum
Written by
Melahap lebih cepat ketimbang memasak. Mengandalkan intuisi saat menaburkan garam atau lada.

1 Comment

  1. Terimakasih admin dan seluruh panitia penyelenggara. 🙏
    Semoga sukses selalu ke depannya untuk kita semua, aamiin

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Sign Up