Rayakan 35 Tahun, Pizza Hut Beri Promo Ini!

Pizza Hut, jaringan restoran dan waralaba pizza internasional pertama kali dibuka di Kansas, Amerika Serikat, pada 1958 oleh Dan Carney dan Frank Carney dengan produk awal yang dihasilkan adalah thin ‘n crispy, salad dan soft drink.

Restoran perorangan ini kemudian berkembang menjadi restoran waralaba pizza global.

Dua puluh enam tahun sejak eksis, mereka hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, tepatnya pada 1984 di Jakarta.

Gerai pertamanya berada di Gedung Djakarta Theatre, yang kemudian pada 2000 dipindahkan ke Gedung Cakrawala.

Sejak itu, gerai pizza ternama di dunia ini sudah menjadi hidangan yang familiar di kota-kota besar di Indonesia.

Menu seperti Meat Lovers, Super Supreme, Cheese Burger, dan lainnya, sudah tidak asing di lidah pelanggan.

Termasuk pula hidangan signature pinggiran Pan Pizza yang hadir sejak 1984, kemudian Stuffed Crust Keju (2003), Stuffed Crust Sosis (2004), Cheesybites (2007), Crown Crust (2009) dan Black Pan Pizza (2018).

Selain menu pizza, beragam menu spesial a la carte seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup, dan aneka minuman juga tersedia.

Pada media gathering 35 Tahun Pizza Hut Berbagi Bahagia Bersama Indonesia di Menara Cakrawala, Rabu (27/3) hadir Stephen James McCartney, Presiden Direktur PT. Sarimelati Kencana, dan Jeo Sasanto, General Manager Pizza Hut Indonesia.

“Selama 35 tahun ini, Pizza Hut menjadi brand restoran pizza nomor 1 di Indonesia berkat peran serta dukungan penuh cinta dari karyawan dan keluarga Indonesia yang menjadi pelanggan setia kami,” ujar Stephen.

Restoran yang sudah memiliki gerai dari Aceh sampai Papua ini merayakannya dengan berbagi pizza pada komunitas pelayanan masyarakat, panti asuhan dan dan masyarakat di sekitar restoran.

Untuk para pelanggan setianya, ada promo spesial yang berlaku hingga 28 April 2019, yaitu 35% ekstra keju gratis untuk pizza dan pasta.

Promo tersebut berlaku untuk seluruh menu pizza (kecuali Pizza Sensasi Delight) dan berlaku sepanjang hari untuk dine in, take away, dan delivery.

Untuk menu pasta, promonya hanya berlaku untuk hidangan pasta tertentu yaitu beef lasagna, cheese-beef fusilli, chicken cannelloni.

Yang pasta berlakunya hanya untuk transaksi dine in, setiap Senin hingga Jumat, pukul 14.00 sampai 17.00.

Dalam kesempatan ini juga, Pizza Hut memberikan apresiasi pada para karyawan yang telah setia bekerja selama 35 tahun, yaitu: Veronika Srihardjanti (Divisi Purchasing), Paino (Pizza Hut Buncit), dan Aida Chandrawati (Divisi Finance).

Masih dalam rangka merayakan 35 tahun di Indonesia, gerai pizza ini juga mengadakan kompetisi dekorasi antar restoran di seluruh Indonesia.

Sedangkan para pelanggan dapat mengikuti kompetisi #RayakanBersama untuk berbagi cerita dengan mengunggah foto ke media sosial Pizza Hut Indonesia.

Hingga Oktober 2019 nanti, Pizza Hut di bawah naungan PT Sarimelati Kencana, Tbk, memiliki 500 restoran yang tersebar di Indonesia dan telah mempekerjakan lebih dari 15.000 karyawan. (OR)

Editor: Ellen Kusuma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *