in

Pucuk Coolinary Festival x Big Bang 2018, Awas Dompet Jebol!

Bayangkan festival kuliner diadakan bersamaan dengan bazaar produk murah. Sebelum khilaf kebangetan, bawa uang tunai sesuai kesanggupan, serta amankan kartu debit dan kartu kredit kamu. 

Kafe di Jakarta Utara
http://BelangaID/KaninggaJanu

Menyambut pergantian tahun, 100 tenant jajanan kuliner memanjakan lidah masyarakat Jakarta di Pucuk Coolinary Festival X Big Bang 2018 JIExpo, kemayoran, Jakarta 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Agenda ini diadakan untuk mengisi waktu liburan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Berbagai kegiatan akan berlangsung seperti potongan harga Rp10.000 di berbagai tenan, kontes raja pedas atau Spicy King Noodle Contest dan bagi-bagi 10.000 cemilan favorit kepada pengunjung.

Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum Debora Christiany mengatakan dari festival kuliner ini pengunjung dapat menikmati makanan dengan harga murah ditambah potongan harga dari Pucuk harum.

Berbagai kuliner favorit yang akan dihadirkan seperti Mie Aceh Jaly Jaly, Bakmi Gang Kelinci, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius, Pisang Goreng Pontianak, Jajanan Goceng hingga berbagai brand kuliner ternama lainnya yang meramaikan Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 ini.

“Kami turun di beberapa even besar tahunan untuk mengadakan kawasan kuliner pucuk kulineri. Pengunjung bebas menjelajahi aneka kuliner favorit yaitu manis, pedas, dan gurih sambil menikmati kegiatan seru akhir tahun,” katanya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Selain itu, festival ini turun melibatkan tiga food vlogger kenamaan yaitu Magdalenaf, Nex Carlos, dan Tanboykun. Mereka akan meramaikan acara kali ini.

Sementara itu, Marketing Manager Teh Pucuk Harum Erick Harijanto mengatakan perusahaan tersebut ingin memberikan persembahan seru di kahir tahun dengan gelaran tersebut. Para pecinta kuliner dapat menghabiskan masa liburan akhir tahun di Jakarta ke lokasi Big Bang dan mencoba makanan dengan harga ekonomis.

“Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenan favorit, para foodies bisa temukan semua rasa favoritnya langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” ujarnya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Icip Bareng Kuliner Banten di Frangipani Serang

Third Wave Coffee, Kopi Manis di Tengah Gerimis