in , , ,

Padang Platters, Menikmati Nasi Padang Lebih Puas ‘ala’ Restoran Marco

Padang Platters Ikan, Restoran Marco
Seafood Platter, Marco Padang

Nasi padang merupakan kuliner favorit bagi masyarakat Indonesia. Dengan mudahnya, kita bisa menemukan restoran atau rumah makan dengan tagline ‘Masakan Padang’ meski tidak sedang berada di Sumatra Barat. Saking populernya kuliner ini, sempat dibuatkan lagu hits dangdut berjudul Goyang Nasi Padang.

Pilihan menu yang beragam, kentalnya kuah yang khas dan porsi nasi ekstra saat dibungkus, menjadikan Nasi Padang sebagai ‘obat’ untuk mengusir ‘penyakit’ kelaparan.

Dari begitu banyak rumah makan kuliner Minang, restoran yang satu ini menghadirkan inovasi masakan padang yang extraordinary fresh. Restoran Marco Padang menyajikan menu baru istimewa bernama Special Padang Platters, dimana kamu bisa menyicipi berbagai jenis lauk-pauk dalam satu menu. Padang Platters ini merupakan kombinasi dari empat sampai enam menu spesial masakan Padang Peranakan dalam satu piring besar.

Mengapa menu ini disebut spesial? Restoran Marco mengklaim masakan dalam menu Special Padang Platters ini diolah secara tradisional, dimana bahan baku utamanya diambil langsung dari Sumatera Barat.

Menu ini sangat membantu pecinta kuliner yang sering galau saat hendak memilih antara ayam goreng, ayam bakar, atau ayam pop. Dengan bermacam olahan lauk dalam satu piring, menu baru ini sangat cocok jika disantap ramai-ramai bareng keluarga, kerabat ataupun keluarga gebetan.

Chicken Platter, Marco Padang
Chicken Platter, Marco Padang

Ada dua varian Special Padang Platters yang disajikan Restoran Marco, yakni Seafood Platter untuk pecinta makanan laut dan Chicken Platter untuk kamu pecinta daging ayam.

“Melalui pilihan hidangan pada Padang Platters ini, kami ingin memberi kesempatan untuk para konsumen mengeksplorasi cita rasa dan jenis masakan Padang Peranakan yang mungkin belum pernah mereka cicipi sebelumnya dalam kombinasi sajian yang unik,” ujar Santi Sandra Widjaja, General Manager PT Artisan Kuliner Nusantara, pengelola Restoran Marco Padang.

Dalam satu nampan menu Seafood Platter berisikan Barramundi Panggang Pacak, Udang Kentang Balado, Barramundi Fillet Lado Ijo, dan Cumi Panggang. Sementara untuk menu Chicken Platter, kamu bisa menyantap berbagai olahan ayam seperti Ayam Goreng  Muda Padang Peranakan, Ayam Panggang, Ayam Pop, Ayam Lado Merah, Ayam Lado Ijo, dan Ayam Goreng Bukittinggi.

Tak menutup kemungkinan menu Padang Platters ini akan menghadirkan varian selain ayam dan hidangan laut dalam beberapa waktu kedepan. Kami tak yakin Anda mampu menyantap semua makanan yang ada pada menu Padang Platters seorang diri. Dengan ukuran yang besar, satu porsi menu ini seharusnya bisa disantap tiga sampai empat orang sekaligus!

Karena porsinya besar, Anda juga harus merogoh kocek yang agak dalam. Untuk satu porsi Padang Platters ini dipatok seharga Rp310 ribu sampai Rp 450 ribu. Angka tersebut belum termasuk nasi putih dan minumannya.

Tetapi untuk porsi makan bertiga sampai berempat, harga tersebut masih lumayan terjangkau, karena kamu dapat garansi kenyang! Tertarik mencoba Padang Platters? Coba saja datang ke gerai Marco Padang yang berlokasi di Lantai 5 Pacific Place Mall Jakarta. Selamat makan Padang, ya!

Editor: Mariska Y. Sebayang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advocate

Written by Rikko Ramadhana

Work hard, pray harder.

Content AuthorYears Of Membership
Empal Gentong Haji Apud

5 Rekomendasi Tempat Belanja Batik Sekaligus Kulineran

Saatnya Puaskan Nafsu Makan Mi Kamu!