in , , ,

Makan Bakmi Terenak Ditemani Deburan Ombak di Noodle Festival Baywalk

Bakmi saja sudah menjadi makanan favorit. Apalagi kalau bakminya merupakan bakmi terenak se-Jakarta. Ditambah dengan suasana santai pinggir pantai ditemani deburan ombak, acara ngebakmi kamu akan makin sempurna, deh.

Jangan cuma dibayangkan. Kamu beneran bisa makan bakmi terenak sambil melihat kapal-kapal melintas di pinggir laut. Datang saja ke Noodle Festival Baywalk by Tirta Lie, yang digelar 4-8 Desember 2019 di Waterfront Baywalk Mal Pluit, Jakarta Utara. Noodle Festival ini merupakan bagian kedelapan dari rangkaian festival mi yang digagas Tirta Lie.

“Untuk yang kedelapan ini kita mengambil lokasi agak berbeda, yakni Baywalk. Jadi ada suasana yang lain dari biasanya. Di pinggir laut kita bisa asyik sekali makan bakmi sambil menikmati suasana laut. Itu yang berbeda. Jadi suasananya lebih santai,” ujar pegiat kuliner Tirta Lie, saat ditemui Belanga.id di Baywalk Pluit, Rabu (4/12).

Tirta menambahkan, antusias masyarakat khususnya warga Jakarta akan bakmi sangat besar. Maka dari itu, dirinya bersama dengan tenant-tenan pilihan bisa menggelar festival bakmi untuk yang kedelapan kalinya.

Tirta berharap, makan bakmi ditemani dengan suasana pantai bisa membuat orang betah berlama-lama untuk menghabiskan waktu. Lokasi festival di Waterfront yang berbatasan langsung dengan laut mendukung harapan Tirta. Tak jarang kapal-kapal berlayar memberikan pemandangan tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu.

“Saya memang maunya santai, karena selama ini festival makanan itu serius-serius semua. Biasanya, kan, orang makan paling lama satu jam. Kalau dengan suasana ini orang akan betah sambil menikmati makanan-makanan lezat di sini,” tambah Tirta.

Noodle Festival Baywalk Mall akan digelar selama lima hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Ada sekitar 30 tenan yang berpartisipasi. Festival dibagi dalam dua zona, yaitu area halal dan non-halal. Selain bazar aneka bakmi lezat, festival ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan tidak dipungut biaya.

“Semua orang suka bakmi, nggak ada yang nggak suka bakmie. Jadi kita, sih, target (pengunjung) sebanyak-banyaknya. Biasanya sekitar 30 ribuan pengunjung pada tiap festival. Wajib banget dateng bagi kamu yang suka bakmi!” tutup Tirta.

Editor: Mariska Y. Sebayang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advocate

Written by Rikko Ramadhana

Work hard, pray harder.

Content AuthorYears Of Membership

Sukses dengan Jus, Re.Juve Rilis Jamu Kekinian

Inspirasi Wisata Kuliner Akhir Pekan: Baywalk Noodle Festival