in

Kerjasama HokBen dan GrabFood Manjakan Pelanggan dengan Promo!

Pesan antar gak pake lama, soalnya HokBen-GrabFood jalan bergandengan sekarang.

Kerjasama HokBen-GrabFood manjakan pelanggan dengan promo beli Bento gratis Hoka. (Foto: OR)

Kamu pecinta menu HokBen? Beef Teriyaki? Ebi Furai? Egg Chicken Roll? Glek! Langsung kebayang kelezatannya. Bergembiralah, sobat icip! Kini HokBen dan GrabFood sudah menjalin kerjasama yang akan memanjakan pelanggan dari keduanya.

Dari waktu antar yang lebih efisien berkat sistem terintegrasi GrabFood dan merchant, tas khusus GrabFood yang akan menjaga kualitas makanan selama proses pengantaran, sampai dengan deal asyik beli Bento Spesial 1 gratis Hoka Hemat 2.

Tahukah kamu kalau pesan antar HokBen dengan GrabFood hanya memakan waktu pengantaran rata-rata 29 menit? Dalam sekitar setengah jam saja, pesanan tiba dan siap dinikmati selagi hangat.

Layanan GrabFood memang menjadi aplikasi pesan-antar makanan tercepat nomor satu berdasarkan survei yang yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset pihak ketiga.

Data terbaru dari perusahaan riset pasar Nielsen mengamini hal yang sama. Tiga dari empat responden survei Nielsen di Jakarta memilih layanan GrabFood karena waktu antar yang cepat.

HokBen-GrabFood
GrabFood dan HokBen saat konferensi pers di Hotel Kartika Chandra, Jakarta (4/4). (Foto: OR)

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, menjelaskan di acara konferensi pers bersama HokBen di Hotel Kartika Chandra pada 4 April 2019.

“Kami sangat senang dapat menyediakan kemudahan bagi setiap pelanggan untuk mengakses makanan favorit mereka melalui GrabFood.”

Ia menambahkan bahwa kerjasama GrabFood dan HokBen akan meningkatkan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi Grab.

“Di Indonesia, mitra pengemudi memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan, di luar layanan transportasi,” ungkapnya.

Memperhatikan hal ini, GrabFood berupaya memberikan pengalaman pesan antar makanan yang lebih efisien lagi pada para pengguna layanannya.

“Model pengantaran makanan yang terintegrasi milik GrabFood, membuat order dari pelanggan akan dikirimkan langsung ke merchant lalu disambut dengan mitra pengemudi kami yang jumlahnya lebih besar,” pungkas Mediko.

Francisca Lucky P., Marketing & Communication Group Head HokBen, menyambungkan, “Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan melalui berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan HokBen dan GrabFood.”

Sebagai restoran pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia yang sudah berjalan 34 tahun, HokBen terus berupaya menawarkan berbagai kemudahan dalam menikmati menunya.

Sebagai wujud komitmen pelayanan, gerai-gerai HokBen akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood.

Sistem ini akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant.

Saat pelanggan memesan makanan atau minuman pada merchant yang tergabung dalam sistem ini, pesanan akan langsung diterima sistem pemesanan merchant dan aplikasi mitra pengemudi pada waktu yang sama.

Merchant dapat langsung menyiapkan pesanan sementara mitra pengemudi menuju ke lokasi restoran. 

Saat mitra pengemudi tiba, mereka tidak perlu mengantri dan dapat langsung mengambil pesanan untuk diantarkan.

Dengan sistem ini, pesanan dapat diterima pelanggan dengan lebih cepat, dan mitra pengemudi bisa menyelesaikan lebih banyak pesanan.

Sedangkan untuk menjaga kualitas makanan, GrabFood memperkenalkan Tas GrabFood bagi mitra pengemudi.

HokBen-GrabFood
Pengemudi GrabFood bersama tas khusus antar makanan. (Foto: Belanga.id/Anisa S.)

Tas khusus untuk pesan antar makanan ini dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan.

Partisi pembagi ruang juga disediakan untuk meletakkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak.

Tersedia juga tempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat membawa pesanan pelanggan.

Tertarik untuk segera menikmati layanan GrabFood dan menu HokBen? Ada promo khusus, lho!

Bertepatan dengan hari peluncuran kerja sama dengan GrabFood serta hari jadi HokBen, pelanggan akan mendapat promo khusus saat melakukan pemesanan HokBen di GrabFood.

Pelanggan yang membeli Bento Spesial 1 melalui GrabFood akan mendapatkan Hoka Hemat 2 gratis.

Deal ini berlaku untuk 3x penggunaan per orang selama periode promo, yakni 8-14 April 2019. Tunggu kode unik promonya di aplikasi Grab.

Promo ini berlaku di outlet HokBen yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Yogyakarta, dan Lampung..

Tersedia juga ekstra diskon bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan OVO.

Pelanggan GrabFood kini bisa menikmati menu HokBen favorit mereka yang tersedia di lebih dari 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Lampung. (OR)

Editor: Ellen Kusuma

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Veteran

Written by Redaksi Belanga

Media kuliner berbasis komunitas, merawat ragam rasa kuliner Indonesia. #BedaRasaSatuIndonesia.

Pasar Ikan Modern Muara Baru

Pasar Ikan Modern Muara Baru Jadi Tsukiji di Jakarta!

Gang Gloria Glodok

Cerita dari Gang Gloria: Mie Kangkung dan Cakwe