Icip Bareng Papoe Kemang x Belanga Indonesia 2018

Icip Bareng Papoe Kemang x Belanga Indonesia 2018

Sobat Icip, coba sebutkan aneka kuliner Papua yang kamu tahu.

Dari beragam jenisnya, papeda dengan ikan kuah kuning paling sering disebut pertama kali. Maklum, papeda jadi salah satu makanan yang paling banyak dicari di Google pada 2017 silam.

Sekarang, tak perlu cari-cari hingga Papua untuk menikmati kelezatan papeda!

(Baca juga: Papeda, Kuliner Papua yang Ternyata Punya Aturan Makan)

Belanga Indonesia ingin mengajak Sobat Icip untuk makan-makan di Papoe Kemang, salah satu restoran di Jakarta yang menyajikan menu khas Papua. Mulai dari papeda kuah kuning, ubi asmat, pisang cartens, nasi bakar asar, hingga kue lontar, semuanya akan memanjakan lidah dan memberikan sensasi berbeda!

Selain icip kulinernya, kamu juga akan mendengar cerita seru tentang papeda dan kuliner lain langsung dari sang ahli. Bahkan, ada demo masak dan pembagian doorprize juga!

Seru banget, kan? Catat tanggal icipnya berikut:

Sabtu, 13 Januari 2018
Pukul 10.00 – 18.00 WIB
di Papoe Kemang
Jl. Kemang Raya No. 72, Gedung Sentra 72 Bangka,
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Psst, acara ini sepenuhnya GRATIS. Siapkan saja perut kosong dan perangkat dokumentasi untuk mengabadikan momen berhargamu dalam acara ini.

Nah, acara ini ternyata hanya untuk 4 ORANG beruntung PLUS SATU TEMAN masing-masing. Pemenang akan dipilih oleh tim Belanga Indonesia. Gimana caranya?

1. Upload foto dengan tema Kuliner Indonesia mulai Minggu 7 Januari 2018 pukul 21.00 WIB hingga Kamis 11 Januari 2018 pukul 21.00 WIB.  Foto harus karya sendiri, boleh foto masakan sendiri atau masakan di restoran. Foto bisa berupa makanan berat, minuman, atau jajanan yang “Indonesia banget”.

2. Wajib follow, mention/tag @belangaindonesia dan @papoea.kemang, serta tag SATU teman yang akan kamu ajak di acara nanti.

3. Gunakan hashtag #icipbarengbelangaid#belangacitarasa #belangaPapua.

Untuk info selengkapnya, Sobat Icip bisa langsung cek ke Instagram @belangaindonesia. Sampai bertemu di Papoe Kemang, ya!

(Baca juga: Kue Khas Papua Ini Sering Disangka Daun!)

Suka? Vote Artikel Ini!

0 0
Kaningga Janu Manggarayu
Written by
Penyuka kuliner, sejarah, dan bumbu segar. Berkelana tanpa mengenal arah, pulang ketika merasa lelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Sign Up