Logo Balanga

Greenfields Yogurt Drink Hidupkan Semangat Anak Muda

 Greenfields Yogurt Drink Hidupkan Semangat Anak Muda

Dr. Matthew Blaylock, Irma Lesyana, Syahbantha Sembiring saat peluncuran Greenfields Yogurt Drink di Artotel Jakarta (19/3). (Foto: Greenfields)

Kehidupan anak muda yang makin mobile dan cepat membuat gaya hidup sehat harus diusahakan. Sekarang ini sudah banyak produk sehat yang dapat dicari dan dikonsumsi dengan cepat, salah satunya adalah minuman yogurt.

Produk olahan susu ini pada dasarnya merupakan hasil fermentasi susu menggunakan bakteri asam laktat Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophiles.

Keduanya baik untuk tubuh, terutama untuk memperlancar sistem pencernaan, menguatkan sistem imun, mengontrol berat bada, bahkan untuk menurunkan risiko diabetes tipe-2 yang umumnya disebabkan gaya hidup yang buruk.

Baca juga: Daftar Superfood yang Mudah Ditemui di Indonesia

Melihat kebaikan dari yogurt dan kebutuhan konsumsi minuman sehat untuk anak muda, ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields meluncurkan varian Greenfields Yogurt Drink.

Terbuat dari susu segar dan diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan sapi milik sendiri, Greenfields Yogurt Drink mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan, karena kandungan kultur bakteri hidup dan serat pangan di dalamnya.

Hadir dalam acara peluncurannya di Artotel Jakarta adalah ilmuwan nutrisi Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD., dan Irma Lesyana, R&D Manager PT Greenfields Indonesia, juga Syahbantha Sembiring, Country Head Sales & Marketing PT AustAsia Food.

Matthew menjelaskan manfaat dan kebaikan yogurt, “Kalsium dan fosfor yang tinggi dalam yogurt adalah dua faktor utama untuk pembentukan dan memperkuat tulang.”

Ia melanjutkan, “Yogurt juga mengandung kultur hidup yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlancar pencernaan.”

Menurutnya yogurt juga baik dikonsumsi oleh orang yang lactose intolerant atau tidak mencerna laktosa.

“Yogurt yang difermentasi dari 100% susu segar memiliki semua kebaikan susu, tanpa terjadinya masalah-masalah akibat laktosa.”

Dengan tiap tahapan produksi yang semuanya dilakukan sendiri, dari susu segar hingga pengolahannya sampai menjadi minuman yogurt, Greenfields berani menjamin kebaikan produknya.

“Greenfields Yogurt Drink diproduksi dengan proses yang canggih dan teliti, sehingga kandungan manfaat dari bakteri baik hidup, sumber serat pangan serta kesegaran rasa tetap terjaga hingga saat dikonsumsi,” jelas Irma.

PT Greenfields Indonesia memang sudah dikenal sebagai produsen susu segar yang berkualitas. Di Indonesia sendiri ada dua peternakan sapi jenis Holstein yang mereka punya, yaitu di Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Selain diminum langsung, Greenfields Yogurt Drink juga dapat dinikmati dengan berbagai kreasi yang seru.

Dalam acara peluncuran Greenfields Yogurt Drink, Chef Yuda Bustara unjuk rasa dalam mengkreasikan minuman yogurt.

“Dengan tambahan bahan-bahan sehat dan segar seperti buah-buahan dan gandum serta sedikit kreativitas,” ujar Chef Yuda Bustara.

Minuman yogurt, varian baru dari Greenfields.
Chef Yuda Bustara memamerkan dua smoothies yang dikreasikan dari Greenfields Yogurt Drink. (Foto: Greenfields)

“Greenfields Yogurt Drink dapat dinikmati dengan berbagai cara yang berbeda dengan tetap mempertahankan kesegaran dan faktor nutrisinya,” pungkasnya.

Greenfields mengaku bahwa produknya ini diperuntukkan terutama untuk anak muda.

“Kami dari Greenfields ingin menyemangati anak muda untuk berani menjadi diri sendiri, bangga akan warna dirinya dan selalu bersemangat, jujur dan sepenuh hati dalam berkarya,” ujar Syahbantha.

“Sama seperti Greenfields yang dengan sepenuh hati menghasilkan rangkaian produk susu dan produk olahan susu berkualitas,” tutupnya.

Greenfields Yogurt Drink tersedia dalam 6 varian rasa buah, yaitu stroberi, blueberry, persik, mangga, leci, dan mixed fruit. Semuanya dibanderol dengan harga Rp8.500 per botol ukuran 250ml. (OR)

Editor: Ellen Kusuma

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *