in ,

Es Krim Wall’s Rasa Baru, Lumerkan Perbedaan

Es krim memang bisa bikin hati bahagia dan menghilangkan masalah sejenak saat kita menyantapnya. Rasanya yang manis, creamy dan lumer di mulut dengan sensasi dingin di dalamnya jadi sebuah kelebihan dari hidangan yang satu ini.

Wall’s, merek es krim ternama di Indonesia keluaran PT Unilever Indonesia Tbk, menyadari kekuatan es krim dalam membuat masyarakat ‘meleleh’. Masih dalam semarak kemerdekaan yang identik dengan nasionalisme dan persatuan, es krim yang sudah ada sejak 1992 ini meluncurkan kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita“. Dengan tagline #SemuaJadiHappy, Wall’s mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan bahagia melalui es krim.

Untuk memenuhi kampanye tersebut, Wall’s hadir dalam dua varian baru khas Indonesia, yaitu Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Varian ini diharapkan bisa menyatukan perbedaan dengan perpaduan rasa yang disukai masyarakat.

Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Arya Bahupringga memaparkan soal kampanye dan varian baru Wall’s. Hadir pula Ketua Yayasan Pembinaan Anak Cacat Nasional Farida Ratna Djuita, S.H. M.Hum, dan atlet Indonesia Hanifan, yang mendukung kampanye tersebut. (Foto: Belanga.id/Anisa Giovanny)

“Semangat Merah Putih juga ada dalam logo Wall’s yang memiliki warna serupa.Wall’s berkomitmen menghadirkan kebahagiaan dan persatuan di seluruh lapisan masyarakat lewat produk-produknya,“ jelas Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, dalam Konferensi Pers, Senin (19/08) di Nusa Indonesian Gastronomy.

Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk dipilih karena rasanya yang khas dan sangat  familiar di lidah orang Indonesia. Proses pembuatan es krim dilakukan di Indonesia, begitu juga bahan-bahan yang digunakan 90 persen dari Indonesia.

Es krim Brownie Alpukat dari Wall’s. (Foto: Belanga.id/Anisa Giovanny)

“Dua rasa itu yang paling diinginkan masyarakat Indonesia. Rasanya ketika makan es krim orang langsung bahagia. Dengan begitu, kita bisa bersatu dan rasanya yang  lumer bisa “melumerkan” segala pembatas dan perbedaan yang ada,“ ungkap Arya lagi.

Wall’s Brownie Alpukat memadukan lembutnya es krim rasa alpukat yang creamy dan khas dengan manisnya rasa brownie potongan cokelat. Ada sensasi rasa pahit khas avokad yang tertinggal begitu selesai menyantapnya. Itu jadi sensasi tersendiri yang tidak bisa ditemukan di es krim lainnya.

Sayangnya, Wall’s Kelapa Jeruk  baru akan beredar di pasaran September mendatang.  Sedangkan Wall’s Brownie Alpukat sudah bisa ditemukan di minimarket atau supermarket di seluruh Indonesia dengan harga Rp10.000.

Editor: Mariska Y. Sebayang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contributor

Written by AnisaGiovanny

Content AuthorYears Of Membership

Bango Dorong Pengusaha Kuliner Go Dgital!

Kenali 7 Kuliner Khas Kalimantan Timur, Ibu Kota Baru Indonesia