Es Kepal Milo, Es Lezat yang Viral di Instagram

Es yang satu ini sedang viral di media sosial Instagram. Saking viralnya,  pembeli rela mengantre selama berjam-jam untuk menikmati kelezatan rasa es ini.

Es kepal Milo namanya. Es ini terdiri dari es serut yang dikepal, kemudian diberi siraman saus Milo kental hingga menyelimuti seluruh permukaan es serut, lalu ditaburi topping berupa bubuk Milo, kacang sangrai, dan Oreo yang telah dihancurkan. Nikmat banget disantap di siang hari ketika cuaca panas.

Cita rasa es kepal Milo ini sangat lezat dengan saus Milo yang kental. Ketika disantap, rasa Milo bercampur dengan es serut benar-benar meleleh di lidah dan terasa banget manisnya. Ditambah lagi dengan paduan rasa dari taburan topping yang menggunung di atas esnya. Yummy!

Cara makan es ini bisa diaduk hingga es serut, saus Milo, dan topping-nya tercampur semua, atau bisa juga tidak diaduk. Cara mana pun yang digunakan untuk menyantap es kepal Milo ini, sama saja kok lezatnya.

Rasa saus Milo yang kental pada es kepal Milo ini berbeda dengan Milo pada umumnya. Ini karena Milo yang digunakan tidak menggunakan Milo produksi lokal, melainkan Milo buatan Malaysia. Milo buatan Malaysia teksturnya lebih lembut dan kental, serta rasa manisnya lebih terasa.

Selain terbuat dari Milo, saus Milo ini juga dicampur dengan creamer atau susu kental manis cokelat agar teksturnya menjadi lebih kental, kemudian ditambahkan sedikit air agar teksturnya tak terlalu lengket.

Untuk topping, Milo bubuk yang digunakan adalah Milo produksi lokal. Cita rasa Milo produksi lokal selain manis juga agak gurih.

Jika ingin menikmati seporsi es kepal Milo yang sedang ngehits ini, kamu bisa berkunjung ke kedai Es Kepal Milo Viral di kawasan Jalan Rasamala Raya, Tebet. Kedai Es Kepal Milo Viral yang tak pernah sepi pembeli ini buka mulai pukul 11.00 hingga pukul 22.00 setiap harinya.

Di Kedai Es Kepal Milo viral, kamu bisa menikmati seporsi es kepal Milo dengan harga Rp. 15.000 per cup untuk porsi biasa dan Rp. 20.000 per cup untuk porsi spesial. Beda porsi biasa dengan porsi spesial terletak pada ukursn es kepal dan banyaknya saus Milo serta topping yang ditambahkan.

Kamu tinggal pilih, mau menyantap es kepal Milo di tempat atau dibawa pulang. Kalau malas beli langsung, kamu bisa banget order pakai via aplikasi ojek online, lho!

Selain di Tebet, Es Kepal Milo Viral juga bisa kamu beli di cabangnya yang tersebar di Jabodetabek, yakni di Rawamangun, Radio Dalam, Bukit Duri, Depok, Ciledug, Bintaro, Bogor, dan Bekasi.

Disclaimer 
Konten ini merupakan karya Belanga Contributor. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika keberatan dengan konten ini, silakan kontak redaksi melalui e-mail ke belanga.id@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *