in

Emina Cheese, Cara Baru Konsumsi Keju

Nyemil keju udah enggak pakai ribet. Langsung lebh!

Keju yang dulu terasa “Eropa banget” itu kini semakin banyak ditemukan pada makanan sehari-hari orang Indonesia. Bukan hanya pada kue, roti dan mie instant. Bahkan ayam geprek pun ikut di-keju-in!

Varian rasa Emina Cheese Stick. (Belanga.id/Gio)

Bagi penggemar berat keju, kini tersedia Emina Cheese Stick yang cocok buat camilan. Bentuknya kecil seperti sosis, padat dengan tekstur lembut khas keju, praktis dimakan kapan saja.

“Ini jadi pilihan camilan baru dan sehat,” ujar Hiroyuki Okada, Presiden Direktur PT Emina Cheese Indonesia dalam peluncuran produk di Jakarta, Rabu 23 Januari 2019.

Stik keju unggulan Emina hadir dalam tiga varian rasa, yaitu original, pizza, dan banana caramel. Setiap stik keju mengandung protein, kalsium yang tinggi setara dua gelas susu, dan vitamin D setara 17 gelas susu.

Stik keju ini bebas MSG. Bisa juga menjadi pengganti garam.

Hiroyuki Okada – Presiden Direktur PT Emina Cheese Indonesia

Selain stik keju, Emina Cheese juga memiliki varian keju blok dengan tiga varian rasa.

Varian Mild yang bercita rasa seperti susu segar dengan segala manfaatnya, Rich yaitu keju cheddar dengan olahan khas dan kandungannya yang alami, serta varian Mozza campuran keju cheddar dan keju mozarella yang meleleh saat dimasak.

Emina Cheese tersedia di berbagai supermarket dan marketplace online, dengan kisaran harga Rp 12.000 sampai Rp 27.000. Semua produk dan pabrik Emina telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Hiroyuki Okada (Kiri) Presiden Direktur, PT Emina Cheese Indonesia dan Michael Hermanto, Marketing Manager PT Emina Cheese Indonesia dalam acara peluncuran produk di Jakarta, Rabu (23/1). (Foto: Dok. Emina)

Di Indonesia, Emina Cheese belum genap dua tahun. Namun perusahaan ini bukan pemain baru dalam industri karena sebelumnya sudah ada di Jepang lebih dari 60 tahun.

Kata Emina berasal dari istilah Jepang “Egao Wo Mina Ni” yang berarti “membuat semua orang tersenyum dengan keju”.

Wah, bahagia ada di dalam sepotong keju!

Reporter : Anisa Giovanny
Editor : Sica Harum

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seketika Bersama Nona, Mau Yang Ini atau Yang Itu?

Wajib Icip, 12 Merk Cokelat Lokal Asli Indonesia