Dimana lagi Kuliner yang Paling Nikmat? Ya Hanya di Sini!

#JadiKangenIbu – Kalau berbicara soal kuliner nggak akan pernah ada habisnya, banyak sekali kuliner-kuliner murah yang begitu nikmat di luar sana atau dipinggiran jalan.

Tapi dari semua kuliner yang lezat, nikmat nan menggoda selera makan tak satupun bisa membuat saya bergetar untuk mengatakan bahwa Kuliner Tersebut adalah Kuliner paling, paling dan paling nikmat dari makanan lainnya.

Hanya satu Kuliner yang membuat saya berkata “This is Best Food in My Life!”, apa itu? Kuliner Hasil Racikan Bunda saya yang sangat saya sayangi.

Memang apa sih Kuliner yang dibuat oleh bunda kamu?

Hhahaha, bagiku Kuliner ini sangat Berharga dan Super Duper Nikmat dari yang lainnya, Tapi mungkin bagi kamu kuliner ini terlihat sangat sederhana dan tidaklah spesial, atau bahkan bukanlah tipe yang sering kamu santap pada kehidupan sehari-hari, Maybe.. dan inilah Kuliner tersebut!

Sambal Mentah Cabe Setan, Kuliner Paling Nikmat dalam Hidup Buatan Bundaku!

Pasti bagi kalian Sambal Mentah yang Rasanya Pedas hanyalah membuat sakit perut dan bukan makanan enak, benar bukan? Ya, menu makanan tersebut memang terlihat seperti itu.

Tapi, kamu belum tentu bisa merasakan sambal yang super duper nikmat dan membuat kangen dengan ibu. ya memang sih kuliner diluar sana beragam jenisnya dan pasti bisa buat kamu berkata ‘ah gile ini makanan enak bgt dah sumpah!’ ya, kan? tapi sebenarnya yah, makanan buatan ibu kalian jauh lebih greget dan uenak banget dibanding kuliner di luar sana, nggak percaya? buktinya kamu tiap hari doyan banget makan dirumah, bukan?

Nah ini nih, Sambal Mentah Cabe Setan yang dibikin Bunda kalo lagi ada acara kumpul bareng keluarga besar!

Gimana tuh keliatannya? pasti kamu bakal bilang ‘iihh doyan bgt sih lu sambel kaya gitu, serem tau liatnya pasti pedes bgt dan bikin mules-mules!’. iya memang pedes dan tampilannya yang bikin kangen, gimana nggak kangen coba? tiap makan nggak pake sambel itu tuh rasanya nggak lengkap, seperti tanpa dia! #iyaDia

Disclaimer 
Konten ini merupakan karya Belanga Contributor. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika keberatan dengan konten ini, silakan kontak redaksi melalui e-mail ke belanga.id@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *