in ,

3 Varian Terbaru Nespresso, Bawa Aroma Nordic Coffee ke Indonesia

Negara-negara Nordik, seperti Norwegia, Denmark, Finlandia, dan Swedia, mempunyai budaya tersendiri dalam mengolah dan menikmati kopi. Negara-negara ini dikenal sebagai negara dengan masyarakat peminum kopi tertinggi di dunia. Mereka juga dikenal dengan light roast coffee yang cocok untuk mengeluarkan rasa terbaik dari single origin coffee. Begitu melekatnya negara Nordik dengan kopi hingga muncul istilah Nordic Coffee.

Keunikan tradisi kopi negara-negara Nordik ini coba dibawa oleh Nespresso lewat tinga varian rasa kopi limited edition yang baru diluncurkan, yaitu Nordic Almond Cake Flavoured, Nordic Cloudberry Flavoured, dan Nordic Black. Ketiga seri terbari ini terinspirasi dari budaya minum kopi negara-negara Nordik dan dirancang khusus dengan resep pilihan untuk pecinta kopi.

“Nespresso itu biasanya di bulan November meluncurkan produk limited edition. Karena varian ini terinspirasi dari Nordik, maka kemasannya didesain langsung oleh desainer asal Denmark Louise Campbell,” ujar Marketing Manager Nespresso Indonesia, Bianca Febriani di OnFive Residences, Jakarta Selasa, 26 November 2019.

Bianca menambahkan, dua varian terbaru, yaitu Nordic Almond Cake Flavoured dan Nordic Cloudberry Flavoured mengambil resep tradisional dari negara Nordik.

Untuk yang Almond Cake, merupakan kombinasi antara aroma biskuit dan vanila dengan base kopi Livato. Varian kopi ini terinsipirasi dari kue tradisional khas Norwegia, Kvæfjordkake. Sementara Cloudberry Flavoured memiliki rasa asam khas buah cloudberry yang tumbuh di negara-negara Nordik.

Varian terakhir, Black Nordic merupakan racikan campuran kopi arabika dari Afrika dan Amerika Selatan. Varian ini sangat pas untuk kamu penyuka kopi hitam dengan intensitas medium.

Tak cuma rasa, kemasan juga didesain dengan mengutamakan aksen Skandinavia. Kemasan dengan warna minimalis namun tetap stylish serta dipadukan dengan aksen natural yang berasal dari landscape alam dan budaya Nordik. Tiga varian ini sudah bisa dibeli di butik Nespresso, atau melalui online.

Ingat, membuat kopi Nespresso harus menggunakan mesin kopi Nespresso, ya, agar rasa yang dihasilkan bisa maksimal. Bagi Anda yang mau cicipin harus segera pesan karena varian ini tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Editor: Mariska Y. Sebayang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advocate

Written by Rikko Ramadhana

Work hard, pray harder.

Content AuthorYears Of Membership
Finalis Home Chef Competition

3 Finalis Home Chef Competition Siap Beradu Demi Rp50 Juta!

Belajar Masak Sekaligus Fotografi Seru di FooDelicious