in ,

3 Finalis Home Chef Competition Siap Beradu Demi Rp50 Juta!

Tiga chef rumahan akan bertarung di babak final Home Chef Competition Endeus Festival 2019. Irman Didit Saputra, Okky Ferdian, dan Mariska Tracy akan unjuk kebolehan di Gandaria City, Minggu (27/10). Ketiganya akan beradu teknik masak di hadapan juri dan pengunjung Endeus Festival.

Finalis Home Chef Competition
Delapan semi finalis saat bertarung menuju babak final. (Foto: istimewa)

Sebelumnya, mereka telah bertarung bersama lima peserta lain dalam babak semifinal. Menurut juri kompetisi Chef Sarah Djohan, menu yang dipertandingkan merupakan kuliner tradisional peranakan Medan, yaitu Sate Ayam Bumbu Kunyit. Menu ini menjadi tantangan tersendiri karena peserta sudah terbiasa dengan rasa sate ayam pada umumnya, dan kemungkinan besar belum tahu rasa autentik dari Sate Ayam Bumbu Kunyit.

Kompetisi adu keahlian memasak para chef rumahan ini, menurut Sarah, menunjukkan bahwa tidak hanya chef yang bisa memasak. Koki rumahan juga bisa menunjukkan keahliannya. Senada dengan Sarah, juri lain yaitu Marketing Manager Kecap Sedaap Tan Yen Man, merasa yakin bahwa Home Chef Competition bisa membangkitkan rasa percaya diri orang-orang yang gemar memasak. Mereka bisa dengan bangga mempresentasikan masakannya di depan keluarga.

Ketiga finalis yang telah melalui proses panjang ini akan memperebutkan hadiah utama berupa Kitchen Makeover beserta perlengkapan memasak dari TEKA bernilai Rp50 juta. Sementara juara kedua akan mendapatkan uang tunai Rp5 juta dan juara ketiga bisa membawa pulang uang Rp2 juta. Keduanya juga akan mendapatkan peralatan masak dari TEKA.

Selamat bertanding bagi ketiga finalis!

Editor: Mariska Y. Sebayang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Expert

Written by Redaksi Belanga

Media kuliner berbasis komunitas, merawat ragam rasa kuliner Indonesia. #BedaRasaSatuIndonesia.

Ketika Rasa Lokal Dapat Face Over di Jakarta Dessert Week!