in ,

Terlaris, Ini 23 Kuliner Go-Food Juara 2019 se-Jabodetabek!

No. 6 bahkan menang dua kategori!

Aplikasi layanan pesan antar makanan GO-FOOD baru saja merilis Juara Partner GO-FOOD 2019. Layanan antar makanan melalui ojek online ini memasukkan 278 partner di 14 kota ke dalam 92 kategori nominasi kuliner GO-FOOD. Tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan tahun lalu!

Siapa saja yang menang nominasinya di Jabodetabek? Simak 23 Kuliner Juara versi Go Food berikut!

1. Geprek Bensu

Menu ayam geprek dengan banyak varian pedas ini viral tahun lalu, hingga tak heran Geprek Bensu terpilih sebagai yang terbaik Juara Partner GO-FOOD terbaik.

Beberapa menu favoritnya ialah geprek saus telur asin, geprek sambal bawang, dan geprek sambal teri.

Sejak berdiri 2017, Geprek Bensu sudah memiliki 110 outlet, bahkan hingga ke Hong Kong. Tahun ini Geprek Bensu berencana ekspansi ke Amsterdam, Belanda dan Taiwan.

2. Blenger Burger

Enak dengan harga terjangkau, dan punya outlet yang nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman, Blenger Burger terpilih menjadi partner GO-FOOD dengan Outlet Terbaik.

Ada menu andalan yang bikin kamu jadi blenger saking kenyangnya, yaitu Beef Burger X2. Isiannya 2 kali lipat lebih banyak, ditambah telur ceplok dan daging burger ekstra di tengahnya. Bikin siapa saja yang makan harus buka mulut lebar-lebar!

Sejak berdiri 2004, Blenger Burger sudah memiliki puluhan outlet yang tersebar di ibu kota. Ada juga cabangnya di kota Bandung dan Surabaya.

3.  Bubur Ayam Kota Udang

Bubur Ayam Kota Udang terpilih sebagai pendatang baru terbaik. Cocok buat yang doyan sarapan pagi hari dengan bubur.

Rasanya enak dengan harga terjangkau. Biar makin puas, bisa tambah telur, ati ampela, usus, gorengan, dan lain-lain.

Lokasinya di Jalan Tanjung Duren Timur III di sebelah Pasar Kopro, Jakarta Barat. Buka setiap hari dari pukul 06.00-19.00 WIB.

4. Eatlah

Eatlah terpilih menjadi partner Paling Aktif karena saus salted egg yang disiram di atas nasi bertopping potongan ayam tepung atau ikan dori tanpa tulang miliknya menjadi makanan kekinian yang paling sering dipesan.

Ada 2 menu yang ditawarkan, yaitu Salted Egg Chicken dan Salted Egg Dori. Yang terbaru adalah Chipslah, keripik kentang dengan rasa original dan spicy.

Sejak berdiri 2016, Eatlah sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di Plaza Kuningan, Cipete, Jl. Bumi, Jl. Susilo Raya, PIK, Kelapa Gading,Bintaro, dan Gading Serpong.

5. By Anind

Menu utama Mentai Shirataki difavoritkan sejumlah orang, By Anind Terpilih sebagai Inovasi Terbaik.

Alasannya, mengedepankan kualitas ikan salmon yang akan diolah harus benar-benar fresh. Selain itu salmon yang dipakai berjenis trout yang kaya vitamin D dan asam lemak omega 3.

Buat kamu yang mau pesan via ojek online, makanan baru akan diproses saat dapat driver lho, benar-benar fresh!

6. Ayam Keprabon

Rumah makan asli Solo ini punya ayam geprek dan ayam goreng kremes sebagai menu andalan. Menu favorit yang sering dipesan adalah Geprek Blenger.

Hebatnya, Ayam Keprabon didaulat sebagai partner GO-FOOD dengan Pelayanan Driver Terbaik dan juga Jagoan GO-FOODies!

Ayam Keprabon bermula di Jalan Teuku Umar No. 30, Keprabon, Solo, sejak 2015. Kini sudah memiliki 54 cabang di berbagai kota.

Kesuksesannya tak salah lagi karena mementingkan rasa, pelayanan terbaik, serta penyajian yang cepat.

7. Toko Kopi Tuku

Siapa yang tak suka kopi? Kini minuman kopi susu semakin diminati. Tak jarang pembeli rela mengantri demi mendapatkan satu gelas kopi susu yang populer.

Banyak pengusaha saling berlomba menyajikan minuman kopi susu terbaik bagi para konsumen. Tuku terpilih sebagai partner yang memiliki Pelanggan Setia Terbanyak.

Toko Kopi Tuku berada di lokasi Jl. Cipete Raya No.7 Jakarta Selatan, sejak 2015.

8. HONU Poké & Matcha Bar

Kafe yang menyajikan makanan sehat ini memenangkan kategori Makanan Sehat. Paduan serat dan rasa-rasa alami membuat suap makanan terasa nyaman di perut.

Beberapa menu favorit ialah Two & Two, The Skinny, Yugo, Hono-Lulu, Tofu Bowl, dan Chicken Bowl.

Sejak berdiri 2017, HONU Poké & Matcha Bar menawarkan harga yang terjangkau. Bukanya mulai hari Selasa sampai Minggu. Kafe ini ada di 3 lokasi yakni Kemang, The Breeze (Serpong), dan Thamrin.

9. Tanoshi Sushi

Pengen nyobain makanan Jepang dengan harga terjangkau? Tanoshi Sushi, juara Makanan Internasional ini jawabannya.

Pilihan menuny cukup banyak. Yang jadi favorit adalah Chicken Teriyaki, Salmon Maki, Triple Heaven, dan Godzilla Roll.

Baru berdiri 2 tahun, Tanoshi Sushi sudah memiliki 8 cabang.

10. Roti Nogat

Roti bakar yang satu ini memang berbeda dari biasanya. Berbentuk roti balok gandum dengan topping isian kacang nougat. Unik dan enak, cocok jadi teman minum teh pada pagi hari.

Warung roti bakar yang baru buka 2016 lalu ini adalah juara kuliner GO-FOOD kategori Makan Pagi. Sudah ada 6 outlet yang buka di Jakarta.

Menu favoritnya adalah Roti Nogat, Roti Meijses, Milo Dinosaurus, atau Teh Sereh.

11. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo terpilih sebagai outlet favorit untuk Makan Siang. Warung spesialis bebek ini sudah berdiri sejak 2007 silam dengan 17 outlet di daerah Jabodetabek.

Yang paling sering di-GO-FOOD-in saja itu menu bebek muda yang super empuk. Beberapa menu favorit lain ialah bebek goreng keremes, bebek cabe ijo, dan bebek bakar.

12. Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Partner GO-FOOD satu ini memenangkan kategori Jajanan Sore. Wajar saja, antriannya selalu panjang!

Beberapa menu favorit yang sering dipesan via GO-FOOD adalah pisang, nangka, nanas, cempedak, ubi, sukun yang digoreng dengan campuran madu.

Sejak berdiri 2014. Pisang Goreng Madu Bu nanik berlokasi di Jl. Tanjung Duren Raya No. 67, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

13. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Menu yang paling sering dibeliin abang GO-JEK ini menang kategori Makan Malam. Yang paling sering dipesan adalah nasi goreng kambing, nasi ala kambing guling dan nasi goreng jumbo.

Sejak berdiri 1958, Nasi goreng Kambing Kebon Sirih sudah memiliki 4 cabang, termasuk yang di Bandung.

14. Ayam Bakar Kambal

Malam-malam laper terus bingung mau makan apa? Rumah makan legendaris bernama Ayam Bakar Kambal ini jawabannya.

Ayam Bakar Kambal terpilih sebagai kuliner GO-FOOD kategori Teman Begadang. Dengan bumbu manis dan gurih siap menemani makan di tengah malam.

Rumah makan yang berdiri sejak 2012 dan memiliki 6 outlet ini menyediakan ayam goreng remek, dan ikan gurame.

15. Pisang Nugget Rajo

Potongan pisang raja yang dibalut dengan beragam topping? Godaan banget! Makanya GO-FOOD memilih outlet ini sebagai juara kategori hidangan Pencuci Mulut!

16. Kedai Kopi Kulo

Minuman pelepas dahaga terbaik di Bekasi? Kedai Kopi Kulo punya banyak pilihannya, jadi tak heran ia yang menang kategori Pelepas Dahaga dari GO-FOOD, sekaligus kategori Favorit Bekasi.

Cobain Es Kopi Keju. Di bagian bawahnya es kopi susu biasa, lalu cream cheese gurih untuk lapisan paling atas. Minumnya harus diseruput langsung biar kerasa campuran keju dan kopinya.

Nggak suka keju, nggak masalah. Ada menu populer lain seperti Es Kopi Kulo, Cookies’n’Cream, dan Avocatto.

Sejak berdiri pada 2017, Kedai Kopi Kulo telah mendirikan belasan cabang di Jakarta, Lombok, Bandung hingga ke Bali.

17. Ayam Bersih Berkah

Tanggal tua merupakan hal yang paling sedih, uang menipis, makan diwarteg dengan cari menu harga yang murah.

Ayam Bersih Berkah ini yang jadi juara Kawan Setia di Tanggal Tua. Banyak pilihan paket dan sambal yang sesuai dengan kantong yang belum gajian.

Menu favorit adalah paket ABB 1, ayam tumbuk, nasi uduk dan sambal taichan.

Sejak berdiri 2017, Ayam Bersih Berkah memiliki 61 outlet, di antaranya juga berada di Bandung.

18. Bakso Solo Samrat

Pencinta bakso wajib mencoba menu di warung bakso ini. Ada Bakso Tenis Rusuk dengan isian bakso telur mantap dan potongan iga empuk yang royal.

Saking enaknya, Bakso Solo Samrat terpilih sebagai juara Bakso yang sering dipesan via GO-FOOD. Yang paling populer adalah bakso isi daging, bakso puyuh, bakso tenis rusuk, bakso biasa dan bakso urat.

Bakso Solo Samrat memiliki beberapa cabang di Jakarta, termasuk di Tebet, Karet, Cikajang, Kelapa Gading, dan Tanjung Duren.

19. Kwetiau Akang

Sudah buka sejak 1960, Kwetiau Akang menyediakan ragam chinese food yang halal, jadi nggak heran kalau ia menang kategori Chinese Food.

Pilihan menunya bervariasi, mulai dari yang digoreng, tumis, disiram, sampai kuah-kuahan. Menu yang sering dipesan adalah kwetiau goreng spesial kepiting, kwetiau goreng, dan kwetiau kuah.

Kamu bisa memesan Kwetiau Akang dari 5 outletnya yang tersebar di Jakarta.

20. Martabak Orins

Malam-malam sering ngidam martabak? Rekomendasi Martabak terbaik dari GO-FOOD adalah Martabak Orins.

Menu unggulannya adalah martabak pizza dengan topping beda-beda di setiap slicenya. Atau, martabak Samyang orins yang super pedas.

Martabak Orins punya 32 cabang di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

21. D’Besto

D’Besto ini terpilih sebagai partner juara untuk kategori Aneka Nasi dan Favorit Depok. Banyak banget yang suka dengan Paket Combo 1, Paket Combo 3, dan Spaghetti-nya.

D’Besto Chicken & Burger berdiri sejak 2010. Saat ini, gerai D’Besto tersebar di lebih dari 120 outlet di Jabodetabek, Surabaya, Pekanbaru, dan Padang.

22. Ayam Geprek Istimewa

Lagi, gerai ayam geprek menjadi favorit pelanggan layanan pesan antar GO-FOOD. Di Bogor, yang jadi juara Favorit Bogor adalah Ayam Geprek Istimewa.

Menu andalannya Ayam Geprek Judesss yang ditambah nasi uduk. Hidangan lain seperti ampela mercon, sop iga asam pedas, dan tempe goreng juga tersedia.

Gerai ini sudah buka sejak 2002 dan sekarang ada 6 cabang di Bogor.

23. Roti Bakar 88

Kalau kamu main ke daerah Tangerang malam-malam, cocoknya cari kuliner roti bakar! Roti Bakar 88 ini partner juara kategori Favorit Tangerang.

Topping yang paling beken adalah cokelat, keju, dan susu. Ketika disajikan, kamu akan susah menemukan roti bakarnya, karena tertimbun topping pilihanmu.

Warung Roti Bakar ini berdiri sejak 2005 dan sekarang sudah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Jabodetabek.

Dari 23 outlet ini, mana yang sering GO-FOOD-in?

Editor: Ellen Kusuma

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Warga Dunia Makin Suka Ngopi, Kok Kopi Indonesia Stagnan?

Cegah Kanker dengan 7 Buah Lokal Kaya Antioksidan Ini