Cold-Pressed Coffee Pertama dan Satu-Satunya, Hadir di Indonesia

Ngopi yang saat ini menjadi gaya hidup membuat brand jus premium, Re.juve ikut menggarap pasar kopi. Pelopor premium cold-pressed juice di Indonesia ini meluncurkan kopi siap minum dengan 100 persen komposisi kopi lokal.

Produk kopinya menggunakan campuran Arabica dan Robusta dari Sumatera serta gula kelapa organik yang lambat dalam meningkatkan kadar gula darah.

Sama dengan jus, kopi Re.juve ini dibuat dengan teknologi cold-pressed. Dalam prosesnya, bahan-bahan dibuat tidak terkena panas dan oksidasi.

Dengan begitu, proses ini membantu menjaga nutrisi seperti enzim, vitamin, mineral dan antioksidan yang mudah rusak jika terpapar panas.

“Meminum kopi tidak hanya untuk mendapatkan kafein, tetapi juga menjadi cara hidup, revolusi kebiasaan yang membudaya,” ujar CEO dan Presiden Direktur Re.juve Richard Anthony dalam konferensi pers di Jakarta, Senin, 18 Maret 2019.

Teknologi ini diklaim sebagai yang pertama sekaligus satu-satunya di Indonesia.

Baca Juga:
Warga Dunia Makin Suka Ngopi, Kok Produksi Kopi Indonesia Stagnan?

Cold-Pressed Coffee Re.juve dibuat dengan merendam kopi dalam air Reverse Osmosis yang dimurnikan dengan suhu 4-6 derajat Celcius dan diproses menggunakan mesin Hydraulix Cold-Pressed Juicer.

Semua proses dilakukan didalam ruangan dengan suhu 8-12 derajat celcius. Total ada tujuh varian cold-pressed coffee yang diluncurkan Re.juve dengan 100 persen bahan biji kopi alami bukan konsentrat.

Ketujuh varian kopi Re.juve yakni Caffe Latte, Mocha Latte, Mocha Almond Latte, Cafe Almond Latte, Avoccino High, Mocha High dan Mocha High with Almond Milik.

“Kami berharap penggemar kopi memiliki pengalaman terbaru dalam mengkonsumsi kopi tanpa khawatir akan bahan-bahannya,” ujar Richard.

Nah, tertarik mencicipi?

Reporter: Rikko Ramadhana
Editor: Sica Harum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *